User:Sewadetektifwanita

This article has been proposed for deletion. The reason given is: spam.

Sysops: Before deleting this article, please check the article discussion pages and history.

Detektif Swasta Wanita Perselingkuhan Di Jakarta: Bagi pasangan yang telah menikah, perselingkuhan adalah momok mengerikan yang sebisa mungkin jangan sampai terjadi. Namun, pengalaman di sekitar mengajarkan bahwa perselingkuhan ada dan nyata. Pertanyaannya, ketika pernikahan disahkan oleh hukum, apakah ada aturan hukum perselingkuhan dalam pernikahan yang bisa mempidanakan mereka yang hobi selingkuh?

Apa itu selingkuh?

Untuk menjawab pertanyaan itu, kita harus memahami apa definisi perselingkuhan di mata hukum. Sayang sekali, hukum Indonesia tidak mendefinisikan perselingkuhan. Sebab, perselingkuhan memang mencakup arti yang luas. Saat ini istilah berselingkuh bisa disematkan pada pacar, suami, maupun istri. Selain itu, aktivitas yang tergolong sebagai perselingkuhan pun diartikan berbeda-beda, mulai dari komunikasi lisan, tertulis, tatap muka, hingga perzinaan. Jika merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia, selingkuh berarti”

  • suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; tidak berterus terang; tidak jujur; curang; serong
  • suka menggelapkan uang; korup
  • suka menyeleweng

Mitra Detektif Wanita

Sebelum mengetahui alasan-alasan yang terkesan menjadi alat utama lelaki yang berselingkuh Anda harus mengetahui mitra atau jaringan kerja dari detektif swasta di jakarta. Banyak yang merasa kecewa dengan pelayanan penyidik perselingkuhan dengan adanya perubahan biaya sewa disaat sudah berjalannya pencarian informasi hubungan perselingkuhan yang Anda minta, sering terjadi dan mungkin beranggapan detektif swasta penipu dan lainnya sebagainya dan hal itu jangan sampai terjadi pada Anda. Jaringan kerja atau mitra detektif indonesia sangat menjaga kepercayaan dari para calon klien untuk bisa mendapatkan bukti benar adanya hubungan gelap. Tidak pernah memberikan harga biaya sewa detektif yang tidak masuk akal atau terjadi penambahan biaya yang membuat Anda tercenggang. Berikut kami informasikan mitra kerja Eye Detective Indonesia yang terbaik dan terpercaya:

1. Detektif Indonesia (https://detektifindonesia.com)

2. Layanan Detektif Wanita (https://detektifwanita.com)

3. Detektif Perselingkuhan (https://jasadetektifperselingkuhan.com)

4. Detektif Online (https://sewadetektif.online)

5. Heat Love (https://heatlove.net)

Mitra Jasa Detektif Swasta Indonesia

Hubungi Kami bila ada yang membawa atas nama mitra kerja Eye Detective Indonesia

Alasan Pria Suka Berselingkuh

alasan utama pria berselingkuh karena kurangnya kedekatan emosional dengan pasangan. Jika pasangan kurang kedekatan emosional, maka risikonya lama-kelamaan pasangan dapat menjadi kurang menghargai keberadaan satu sama lain.

Di Internet, masalah perselingkuhan sudah mengerucut menjadi sangat spesifik ke tema pelakor. Siapa yang sudah mendapat cap pelakor, tidak akan pernah dilupakan oleh publik. Sementara si suami yang berselingkuh mukanya muncul di media saja jarang. Contoh yang saat ini paling dekat ya si Jennifer Dunn yang baru saja ditangkap karena mengonsumsi narkoba dan penangkapannya dirayakan sebagai karma seorang pelakor.

Setelah kasus pelabrakannya oleh anak si suami, Jennifer Dun adalah public enemy nomor 1 perempuan se-Indonesia. Nomor 2-nya siapa lagi kalau bukan Mulan Jameela yang meski sudah punya anak dua dari Ahmad Dhani, masih saja menerima cercaan dan sindiran, termasuk dari mantan istri Dhani.

Istri-istri se-Indonesia, pernahkah kalian bertanya mengapa lelaki berselingkuh? Kalian pasti tahulah, perselingkuhan bukan cuma tindakan searah. Istilah perebut laki orang sebenarnya sudah mengaburkan tindakan dua arah perselingkuhan menjadi hubungan yang mana si laki-laki pasif dan si perempuan agresif merebut.

Pria Cari Pasangan Selingkuh?

Ada beberapa penyebab dan penjelasan psikologis, yang membuat pria mencari pasangan selingkuh. Kekurangan Anda tidak serta-merta menjadi alasan pria untuk menemukan pasangan selingkuh. Sebab, terkadang ada faktor lain yang menyebabkan perselingkuhan. Selain itu, walau sudah paham betul akan risiko selingkuh, seperti perceraian, rusaknya hubungan keluarga hingga dicap jelek oleh masyarakat, masih saja ada pria yang selingkuh. Baca juga: Sudah Tak Cinta Bukan Alasan Utama Selingkuh Berikut ini adalah beberapa alasan pria mencari pasangan selingkuh.

1. Ketidakdewasaan Jika pria tidak memiliki pengalaman dalam hubungan yang penuh dengan komitmen, atau ia tidak mengetahui bahwa selingkuh bisa menyakiti perasaan banyak orang, mungkin ia berpikir bahwa berselingkuh bukanlah sebuah masalah. Pria mungkin berpikir bahwa monogami (menikah dengan satu pasangan) sebagai "jaket" yang ia bisa lepas dan pakai, kapanpun ia mau.

2. Rasa tidak aman (insecurity) Mungkin, didasari rasa insecure, pria mencari pasangan selingkuh, karena ia merasa kurang tampan, tidak terlalu kaya, tidak cukup pintar, dan akhirnya mencari pengakuan atau validasi dari wanita selain pasangannya. Dengan begitu, ia akan merasa diinginkan.

3. Kepuasan seksual tak terpenuhi Dibandingkan wanita, pria lebih berkemungkinan selingkuh karena alasan seksual. Sebab, pria lebih menunjukkan rasa cintanya lewat tindakan fisik. Maka dari itu, seks menjadi aktivitas penting untuk menunjukkan keintiman. Di saat pasangannya sering menolak berhubungan seks, pria akan merasa “tidak diinginkan”. Hal inilah yang kemudian menyebabkan pria selingkuh. Dalam sebuah studi, dibuktikan bahwa pria yang selingkuh, berharap bisa mendapatkan kehidupan seksual yang lebih baik. Faktor di atas tidak hanya dirasakan oleh pria. Wanita juga bisa selingkuh jika tidak puas dengan kehidupan seksualnya.

Baca juga: detektif swasta umpan wanita perselingkuhan

4. Gangguan bipolar Gangguan kesehatan mental bipolar juga bisa menjadi alasan pria mencari pasangan selingkuh. Dalam gangguan bipolar, terdapat beberapa tahapan, seperti episode manik, yang membuat pria dengan kondisi tersebut melakukan hal-hal berisiko, seperti minum alkohol secara berlebihan. Tentu saja, hal ini dapat menyebabkan keretakan dalam hubungan. Akhirnya, pria mencari pasangan selingkuh. Dalam fase depresi, pria dengan gangguan bipolar juga bisa mengalami penurunan gairah seks dan merasa kurang kasih sayang. Hal seperti ini tentu saja sangat berbahaya dalam hubungan percintaan.

5. Tidak lagi tertarik dengan pernikahan Selain saat pacaran, pria juga bisa berselingkuh, bahkah ketika sudah terikat dalam pernikahan. Jika sudah tidak tertarik lagi dengan pernikahan, berselingkuh pun dilakukan pria untuk “kabur” dari pernikahannya. Apalagi, jika ia bertemu dengan wanita lain, yang bisa memenuhi kebutuhannya. Menurut Louanne Cole Weston, seorang terapis dalam pernikahan dan keluarga, terdapat rasa putus asa yang bisa timbul, ketika pria mendapati “disfungsi” di dalam rumah tangga, yang akhirnya membuatnya mencari pasangan selingkuh.

Baca juga: detektif perselingkuhan wanita di jakarta

6. Trauma masa kecil Percaya atau tidak, trauma masa kecil juga berpengaruh pada perilaku pria saat memiliki hubungan atau berumah tangga. Menurut studi, pria yang semasa kecilnya memiliki orangtua dengan riwayat perselingkuhan, maka ia berpotensi melakukan tindakan serupa, ketika sudah dewasa.

7. Gangguan narsisistik Narsistik juga menjadi gangguan mental yang bisa menyebabkan pria selingkuh. Dengan adanya narsisme, sebuah perselingkuhan akan “dikendalikan” oleh ego. Tidak heran, orang dengan gangguan mental ini sangat sulit memiliki empati terhadap orang lain, bahkan pada pasangannya sendiri. Dalam sebuah studi tahun 2018, pria yang memiliki gangguan mental narsisme, lebih berisiko mencari pasangan selingkuh. Rumah tangga dan hubungan cinta memang bukan perkara sederhana. Apalagi, banyak alasan yang berisiko membuat pria melakukan perselingkuhan. Akan tetapi, saling berkomunikasi, mengekspresikan kebutuhan satu sama lain, belajar memaafkan, hingga berkomitmen, bisa menjadi pijakan untuk mempererat hubungan dengan pasangan. Perselingkuhan bukanlah hal yang dibenarkan. Jika memang kamu sebagai pria merasa tidak puas akan hubungan yang sedang dijalani, ada baiknya berkomunikasi dengan pasangan.

Invalid username
Login to AoPS